Tak Perlu Khawatir Beli Alpukat Mentah, Ini Cara Memeram nya., [ KebunBudidaya ]

Tak Perlu Khawatir Beli Alpukat Mentah, Ini Cara Memeram nya., [ KebunBudidaya ] - Hallo sahabat Budidaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Perlu Khawatir Beli Alpukat Mentah, Ini Cara Memeram nya., [ KebunBudidaya ] , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel alpukat, Artikel ilmu pangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Perlu Khawatir Beli Alpukat Mentah, Ini Cara Memeram nya., [ KebunBudidaya ]
link : Tak Perlu Khawatir Beli Alpukat Mentah, Ini Cara Memeram nya., [ KebunBudidaya ]

Baca juga


Tak Perlu Khawatir Beli Alpukat Mentah, Ini Cara Memeram nya., [ KebunBudidaya ]

Seringkali saat membeli alpukat kita tidak menemukan alpukat yang sudah matang. Yang ada hanyalah alpukat yang masih mentah atau keras. Namun jangan khawatir, karena alpukat termasuk buah klimakterik, yaitu buah yang dapat matang meskipun sudah dipetik. Dengan sedikit perlakuan pemeraman, anda tetap dapat menikmati alpukat yang lezat. Bagaimana cara pemeramannya?

Deisy Purwandari, seorang pengguna facebook, mempraktekkan cara pemeraman alpukat. Untuk mendapatkan rasa yang lezat maksimal, pilih alpukat yang sudah tua. Kemudian potong bagian belakangnya.

Setelah itu, tutup dengan tisu dan dilakban agar tisu tidak lepas. Tunggu beberapa waktu hingga empuk. Bisa 1-4 hari tergantung kondisi awal alpukatnya. Hasilnya, alpukat matang merata tanpa ada busuk. Asal tidak terlalu lama memeramnya.  Selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Tak Perlu Khawatir Beli Alpukat Mentah, Ini Cara Memeram nya., [ KebunBudidaya ]

Sekianlah artikel Tak Perlu Khawatir Beli Alpukat Mentah, Ini Cara Memeram nya., [ KebunBudidaya ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Perlu Khawatir Beli Alpukat Mentah, Ini Cara Memeram nya., [ KebunBudidaya ] dengan alamat link https://kebunbudidaya.blogspot.com/2015/12/tak-perlu-khawatir-beli-alpukat-mentah.html

0 Response to "Tak Perlu Khawatir Beli Alpukat Mentah, Ini Cara Memeram nya., [ KebunBudidaya ] "

Posting Komentar