RAHASIA KIAT SUKSES BUDIDAYA KROTO, [ KebunBudidaya ]

RAHASIA KIAT SUKSES BUDIDAYA KROTO, [ KebunBudidaya ] - Hallo sahabat Budidaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RAHASIA KIAT SUKSES BUDIDAYA KROTO, [ KebunBudidaya ] , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kroto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RAHASIA KIAT SUKSES BUDIDAYA KROTO, [ KebunBudidaya ]
link : RAHASIA KIAT SUKSES BUDIDAYA KROTO, [ KebunBudidaya ]

Baca juga


RAHASIA KIAT SUKSES BUDIDAYA KROTO, [ KebunBudidaya ]

Dalam usaha apapun pastinya kesuksesan yang akan ditargetkan,demikian pula dengan budidaya kroto.Untuk mencapai semua itu diperlukan kesungguhan,dan bekerja keras selain itu juga diperlukan sarana dan prasaran yang menunjang.Salah satunya adalah kandang usahakan jauh dari aktifitas manusia dan hewan lain yang bisa mengganggu berjalannya proses budidaya.Semut rangrang dialam juga membutuhkan ketenangan untuk berkembang biak,demikian pula ketika semut
rangrang dibudidayakan.Kesuksesan budidaya kroto dapat diukur dengan berkembangbiakya dan reproduksi secara maksimal.Kali ini lintas ternak akan memberikan kiat-kiat sukses budidaya kroto yang harus anda ketahui.

budidaya kroto

LANGKAH-LANGKAH BUDIDAYA KROTO



Persyaratan yang harus dipenuhi,berikut ini adalah uraian tentang syarat-syarat yang wajib dilakukan dalam budidaya kroto :

1.KANDANG


Kandang adalah syarat yang harus dipenuhi karena kandang adalah media budidaya.Usahakan letakya jauh dari aktifitas manusia maupun hewan,hal tersebut untuk menjaga ketenangan semut rangrang dalam berkembang biak maupun bertelur.Kandang hendakya diletakkan diluar rumah atau dibuatkan tempat khusus yang terlindung dari gangguan.selain itu anda juga harus mengetahu cara membuat sarang buatan.

2.PAKAN


Dalam hal ini harus anda perhatikan semut dapat bertahan hidup dan bertelur karena pakan oleh karena itu ketersediaan pakan adalah faktor utama keberhasilan budidaya kroto,pakan yang disukai rangrang harus mutlak diberikan jangan sampai kehabisan agar tidak kelaparan

3.MINUMAN


Minuman juga gak kalah pentingya yang harus selalu tersedia dalam budidaya kroto.Minuman dibuat dari gula yang dicairkan dan buatlah jangan terlalu cair gunakan sedikit air saja agar gula mencair sedikit demi sedikit dengan sendiriya.

4.KEBERSIHAN


Kebersihan merupakan hal yang harus diperhatikan dalam budidaya kroto,kebersihan itu meliputi kebersihan kandang,kebersihan media sarang buatan dan kebersihan pakanuntuk itu anda harus rutin untuk menjaga kebersihan lingkungan kandang,untuk kebersihan sarang buatan bisa dilakukan sekaligus pada saat memberikan pakan.

Untuk meraih kesuksesan memang diperlukan bekerja keras dan ketekunan.Oleh sebab itu hal-hal diatas haruslah dipahami betul-betul kemudian praktekan dalam budidaya.Dengan mengaplikasikan hal-hal diatas semoga bisa menjadi jalan mudah dalam anda budidaya kroto.

Demikianlah kiat sukses dalam budidaya kroto yang bisa saya sampaikan semoga bisa membantu anda khususya bagi para pemula.Untuk menambah wawasan anda sering-seringlah baca buku,majalah ataupun mengikuti seminar.Terima kasih
SUMBER : (Buku Panen Uang dari BUDIDAYA KROTO,Penulis Adi Pamungkas,Penerbit Kata Pena SURABAYA,Cetakan tahun 2014)


Demikianlah Artikel RAHASIA KIAT SUKSES BUDIDAYA KROTO, [ KebunBudidaya ]

Sekianlah artikel RAHASIA KIAT SUKSES BUDIDAYA KROTO, [ KebunBudidaya ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RAHASIA KIAT SUKSES BUDIDAYA KROTO, [ KebunBudidaya ] dengan alamat link https://kebunbudidaya.blogspot.com/2014/11/rahasia-kiat-sukses-budidaya-kroto.html

0 Response to "RAHASIA KIAT SUKSES BUDIDAYA KROTO, [ KebunBudidaya ] "

Posting Komentar